BERIKUT CARA MEMASANG WIDGET ALEXA RANK TERBARU | ARTIKEL MODIS
Kumpulan Artikel unik,cara membuat,info olahraga,berita terbaru,sosial budaya,games,tutorial,kumpulan puisi,sofware,tips dan trik,dll

BERIKUT CARA MEMASANG WIDGET ALEXA RANK TERBARU

BERIKUT CARA MEMASANG WIDGET ALEXA RANK TERBARU

Cara super cepat merampingkan alexa rank di postingan sebelumnya sudah saya bahas,banyak sekali hal yang bisa menunjang untuk dapat merampingkan alexa rank dengan cepat salah satunya dengan berikut cara memasang widget alexa rank terbaru.

Cara memasang alexa rank terbaru 2014

Karena di tahun sekarang alexa sudah tidak memberikan widget alexanya secara gratis,kini saya akan berbagi buat anda semua cara memasang widget alexa rank terbaru yang sebentar lagi akan segera saya kupas.
Namun sebelumnya apakah widget alexa rank sangat penting untuk dipasang di blog ?
Jawabannya sangat sederhana,tentu saja penting.
Karna dengan memasang widget alexa rank setidaknya kita bisa tau secara langsung perkembangan trafik alexa rank kita tanpa harus mengecek ke situs alexa.com nya langsung.
Dan konon katanya,dengan memasang widget alexa rank pun sedikit membantu merampingkan alexa rank anda.Dan kalau sudah memasang widgetnya alexa rank jangan lupa juga anda untuk memasang atau menginstal Alexa toolbarnya juga,yang nanti di lain waktu akan saya bagikan tutorialnya.
Berikut ini adalah scriptnya silahkan anda copy di bawah ini.

<a href="http://www.alexa.com/siteinfo/http://artikel-modis.blogspot.com"><script src="http://xslt.alexa.com/site_stats/js/s/a?url=http://artikel-modis.blogspot.com" type="text/javascript"></script></a>
<br />

Keterangan :
Untuk kode yang saya beri wana merah sobat ganti dengan kode url blog sobat,dan ingat pesan dari saya jangan lupa memeakai http:// .

Cara pemasangan :
Sobat buka dasboard blogger >>Kemudian Klik Tata Letak >>dan kemudian pilih Add Widget >>terserah sobat penempatannya mau dimana,lalu Klik HTML/Java Script >>dan pastekan script yang sudah sobat copy tadi di kolom yang sudah di sediakan.
Dan mungkin sampai situ tutorialnya semoga berhasil.
Dan jangan lupa baca artikel saya yang lainnya Creating by modis - tasik
Posted by Unknown, Published at 06.27 and have 1 komentar

1 Comments

Unknown 15 Desember 2014 pukul 04.25

info yang bagus dan bermanfaat

Thanks Telah Berkomentar